West Java, IndonesiaMon - Sat: 9.00 AM - 17.00 PM

Karet Kaki Kaki Mobil Honda Mobilio Anda Baru Diganti, namun sudah Jebol dalam 3 Bulan? Simak Solusinya

Kaki kaki mobil

Karet Kaki Kaki Mobil Honda Mobilio Anda Baru Diganti, namun sudah Jebol dalam 3 Bulan? Simak Solusinya

Kaki kaki mobil

Salah satu masalah umum yang sering dihadapi oleh pemilik mobil adalah kerusakan pada karet kaki kaki mobil. Salah satu contoh mobil yang menghadapi masalah ini adalah Honda Mobilio. Meskipun memiliki reputasi sebagai mobil yang handal sebagai mobil favorit keluarga, terkadang masalah seperti karet kaki kaki yang sering jebol bisa menjadi masalah yang mengganggu bagi pemilik Mobilio. 

BACA JUGA: MITSUBISHI PAJERO ANDA LIMBUNG? PAKAI KARET STABILIZER INI SAJA

Sayangnya Anda mungkin sering mendengar atau bahkan pernah mengalami sendiri ketika mobil Anda yang belum lama diganti karet suspensi kaki-kakinya namun sudah jebol atau bermasalah kembali kurang dari 1 tahun. Tentunya ada beberapa faktor mengapa hal ini bisa terjadi. Mari kita bahas. 

Penyebab Karet Kaki Kaki Mobil Jebol pada Honda Mobilio

Karet kaki kaki mobil adalah komponen yang berfungsi untuk meredam getaran dan kejutan saat mobil bergerak. Mereka terletak di antara berbagai bagian kaki kaki mobil seperti suspensi, per serta berbagai komponen lainnya. Nah penyebab utama yang membuat karet kaki kaki sering jebol biasanya dikarenakan mobil sering melewati jalanan yang rusak, berlubang atau off road. Ditambah lagi jika mobil juga sering berkapasitas penuh ataupun membawa muatan berlebih dan sering melewati medan jalan rusak dan berlubang. Tentu saja bagaimana cara Anda berkendara ketika melewati medan jalan rusak juga dapat sangat berpengaruh terhadap keawetan komponen kaki kaki mobil Anda.

Ingin berkonsultasi terkaitIngin berkonsultasi terkait produk Bump Stop? Hubungi Kami di 0818950595

Penyebab lainnya yaitu sifat alamiah dari karet (rubber) yang akan terdegradasi seiring berjalannya waktu, terkena tekanan dan panas, mengalami deformasi sehingga umumnya dalam waktu 3-4 tahun sudah tidak dalam kondisi prima.

Baca juga ini:  Cara Cek Kaki Kaki Mobil Bermasalah Almaz dan Cortez

Lantas ketika sudah melakukan penggantian karet karet suspensi mengapa sering terjadi kerusakan kembali bahkan kurang dari setahun? Salah satu penyebabnya yaitu membeli produk yang mengaku OEM atau Original. Anda harus berhati hati karena karet suspensi ini sangat mudah dipalsukan dan dijual menggunakan box atau plastik seperti original dan seringkali dianggap produk original di pasar. Selain itu, melakukan reparasi atau rekondisi pada karet suspensi juga menjadi salah satu penyebabnya. Rekondisi merupakan salah satu solusi yang murah dan hemat namun perlu diperhatikan pula bahwa ketahanannya juga tidak sebaik original.  

Oleh karena itu, penting bagi pemilik kendaraan untuk memastikan bahwa mereka menggunakan suku cadang yang berkualitas dan berasal dari sumber yang terpercaya guna meminimalkan risiko kerusakan cepat pada karet-karet mobil. Anda dapat langsung melakukan penggantian ke dealer resmi, atau menggunakan spare part aftermarket yang bermerek. 

Atasi Karet Kaki Kaki Jebol Pada Honda Mobilio dengan Karet Suspensi Polyurethane dari Protoflex dengan Garansi Seumur Hidup

Kini otolovers tidak lagi perlu khawatir karena Protoflex telah menghadirkan karet karet suspensi dengan bahan Polyurethane untuk Honda Mobilio Anda.Dengan mengganti karet kaki kaki mobil Anda menggunakan Protoflex yang berbahan Polyurethane selain keunggulan bahan Polyurethane yang sangat awet dan dapat bertahan seumur hidup mobil dalam pemakaian normal, Anda juga dapat merasakan peningkatan signifikan dalam stabilitas dan performa handling kendaraan Anda.

Hanya mengeluarkan budget 1 jutaan , Anda dapat mengupgrade kenyamanan suspensi mobil Anda, semakin nyaman, semakin safety dan didukung oleh garansi seumur hidup dari Protoflex.Salah satu keunggulan utama dari penggunaan karet suspensi Protoflex Adalah meningkatnya responsivitas handling dan steering mobil Anda. Selain itu, produk ini dapat mengurangi limbung atau body roll ketika melakukan manuver dalam kecepatan tinggi, memberikan Anda lebih banyak kendali atas kendaraan Anda. Performa stabilizer bar pada mobil Anda akan dimaksimalkan, mengurangi risiko oversteer, dan secara keseluruhan meningkatkan tingkat keselamatan berkendara Anda.

Baca juga ini:  Rahasia Low Budget Atasi Body Roll pada Toyota Fortuner

Desain dan formulasi khusus menggunakan Industrial Grade Polyurethane yang disesuaikan untuk berbagai kondisi berkendara di Indonesia. Bushing Protoflex memiliki performa dan kualitas yang melebihi suku cadang asli pabrik (OEM) serta memiliki daya tahan yang sangat baik terhadap suhu, air, bahan kimia, dan cuaca, sehingga mampu bertahan seumur hidup mobil Anda.

Tak hanya mobil lama, bahkan mobil baru pun dapat merasakan manfaat dari upgrade ini, meningkatkan performa keseluruhan berkendara dengan Protoflex. Keunggulan lainnya adalah desain plug and play yang memudahkan pemasangan, serta tambahan Silicone-based PTFE Grease yang dirancang khusus untuk memberikan daya tahan dan performa terbaik pada Polyurethane Bushing.

Protoflex memberikan garansi seumur hidup (Lifetime Warranty) untuk produknya, yang ditandai dengan logo ‘Lifetime Warranty’ pada kemasan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan klaim garansi, serta daftar Dealer Resmi Protoflex di kota Anda, Anda dapat merujuk pada catatan toko atau sumber informasi yang disediakan.

Dengan Protoflex, Anda tidak hanya mengatasi masalah karet kaki-kaki jebol, tetapi juga meningkatkan performa, kenyamanan, dan keselamatan berkendara Anda dengan solusi yang inovatif dan berkualitas.

Kesimpulannya

Salah satu masalah pemilik honda mobilio adalah karet kaki kaki mobil yang sering jebol dalam waktu yang singkat, yang bisa disebabkan oleh penggunaan suku cadang murah atau palsu, kondisi jalan buruk, pola mengemudi keras, dan faktor waktu. Untuk mengatasi masalah ini, Protoflex menawarkan solusi untuk Anda dengan produk karet suspensi yang menggunakan bahan Polyurethane berkualitas tinggi. Upgrade ini dapat meningkatkan responsivitas handling, mengurangi limbung, dan memberikan kontrol lebih baik pada kendaraan.

Produk ini dirancang untuk beradaptasi dengan berbagai kondisi berkendara di Indonesia dan memiliki daya tahan yang kuat terhadap cuaca dan bahan kimia. Keunggulan lainnya adalah pemasangan yang mudah dan garansi seumur hidup untuk produk tersebut. Dengan Protoflex, pemilik Mobilio tidak hanya mengatasi masalah karet kaki kaki jebol, tetapi juga meningkatkan performa, kenyamanan, dan keselamatan berkendara mereka.

BACA JUGA: SIMAK CARA MEMBUAT HANDLING DAN STEERING MOBIL PAJERO SPORT LEBIH STABIL DAN RESPONSIF

Leave a Reply

Shopping cart

0

No products in the cart.