West Java, IndonesiaMon - Sat: 9.00 AM - 17.00 PM

lifetime warranty

Protoflex dengan bangga memberikan Lifetime Warranty atau garansi seumur hidup untuk semua lini produk Protoflex dengan logo lifetime warranty tertera pada kemasan.

Jika anda menemukan kesulitan, kendala atau produk yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya, segera hubungi kami dan kami akan membantu anda.

Kami sangat tertarik untuk belajar lebih banyak tentang dari pengalaman anda. Untuk itu dalam segala klaim dari Lifetime Warranty kami mewajibkan anda untuk mengembalikan produk yang cacat untuk kami lakukan observasi, mengidentifikasi jika terjadi kesalahan produksi, ataupun kesalahan dalam proses instalasi dan terus belajar untuk mengembangkan produk kami.

Berikut adalah syarat dan ketentuan untuk Lifetime Warranty:

  1. Garansi hanya berlaku untuk pembelian produk di Indonesia dan bukti pembelian (proof of purchase) berupa nota atau invoice diperlukan.
  2. Hubungi Protoflex melalui CS Protoflex via WA (+62 818-950-595) atau Mitra Authorized Dealer Protoflex tempat anda membeli produk dan berikan informasi sebanyak-banyaknya agar kami dapat membantu anda. Anda dapat memberikan detail pemasangan, perubahan yang terjadi pada mobil anda, foto dari produk yang tidak berfungsi dan instalasinya.
  3. Garansi berlaku dengan sistem 1 on 1 replacement yang berarti garansi hanya berlaku untuk satu kali klaim.
  4. Garansi ini hanya terbatas pada pergantian produk dan tidak termasuk kerugian konsekuensial (seperti biaya pemasangan, biaya perbaikan kendaraan, biaya peminjaman mobil, kerugian pendapatan, dll. ) yang terjadi. Dalam kasus produk yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya, kami mewajibkan produk tersebut untuk dikembalikan kepada kami untuk dilakukan pengecekan.
  5. Garansi tidak berlaku untuk produk yang digunakan untuk racing atau kompetisi. (Kecuali produk yang memang diperuntukan khusus untuk racing atau kompetisi)
  6. Garansi tidak berlaku untuk produk yang mengalami kerusakan akibat api atau panas ekstrim, kecelakaan, musibah, kerusakan akibat kesengajaan, tersayat akibat benda tajam, tergores dalam penggunaan normal namun tidak mempengaruhi kegunaannya.
  7. Garansi tidak berlaku jika produk digunakan pada kendaraan di luar dari compatibility list pada fitting instruction / petunjuk pemasangan.
  8. Protoflex atau Mitra Authorized Dealer Protoflex berhak untuk menolak klaim Lifetime Warranty jika menemukan adanya indikasi pelanggaran syarat dan ketentuan.

Shopping cart

0

No products in the cart.