West Java, IndonesiaMon - Sat: 9.00 AM - 17.00 PM

Mitsubishi Pajero Anda Limbung? Pakai Karet Stabilizer Ini Saja

karet stabilizer

Mitsubishi Pajero Anda Limbung? Pakai Karet Stabilizer Ini Saja

karet stabilizer

Mitsubishi Pajero Sport adalah salah satu dari best selling SUV di Indonesia. Mobil ini memiliki reputasi sebagai kendaraan tangguh dan handal di berbagai medan didukung dengan ground clearance yang cukup tinggi untuk sebuah SUV. Namun dibalik kelebihan tersebut, gejala limbung terutama dirasakan saat bermanuver di kecepatan tinggi merupakan konsekuensi dari segala kelebihan yang dimiliki oleh Pajero Sport. 

Seiring berjalannya waktu, umumnya setelah 4-5 tahun berjalan, pemilik mobil Pajero Sport akan merasakan bahwa mobil ini semakin limbung dan tidak nyaman di bagian kaki kaki.

Ingin berkonsultasi terkait produk Bump Stop? Hubungi Kami di 0818950595

Penyebab Terjadinya Limbung pada Pajero Sport Anda

Penyebabnya yaitu:

  • Mobil SUV dengan High Ground Clearance merupakan alasan utama mobil ini limbung.
  • Karet karet suspensi berumur lebih dari 4 tahun yang sudah mulai melonggar, melemah atau mulai getas akan mengakibatkan banyak pergerakan yang tidak diperlukan di daerah chassis dan suspensi, membuat semakin limbung. 
  • Penggunaan Lift Kit atau meninggikan body melalui suspensi akan menambah parah gejala limbung.

Atasi Limbung pada Pajero Sport Anda dengan STAGE 1 Stability & Handling Pack dari Protoflex

Limbung pada Pajero Sport Anda sebetulnya dapat dikurangi secara signifikan hanya dengan memaksimalkan fungsi dari stabilizer bar pada mobil Anda yang berfungsi untuk menahan body roll. Cukup  dengan budget  700 ribu rupiah, Anda dapat mendapatkan upgrade karet stabilizer bagian depan dan belakang dengan Protoflex dengan bahan Polyurethane yang memiliki keunggulan performa dan sangat awet dibanding karet (rubber).

Selain mendapatkan stabilitas dan body roll yang berkurang secara signifikan, produk ini mampu meningkatkan handling dan responsivitas kemudi.. Dengan simple upgrade seperti ini, dengan berkurangnya limbung dan peningkatan performa pada handling, maka Anda akan merasakan percaya diri ketika melakukan manuver dalam kecepatan tinggi / menikung di jalan tol daripada sebelumnya. Selain itu, resiko oversteer dapat dikurangi, yang pada akhirnya akan meningkatkan tingkat keamanan selama berkendara.

Baca juga ini:  Mengapa Bushing Arm Cepat Ganti? Kenali Beberapa Faktor

Produk Protoflex menggunakan formulasi Industrial Grade Polyurethane secara khusus diadaptasi untuk performa dan kondisi berkendara di Indonesia. Bushing Protoflex yang digunakan memiliki performa dan kualitas yang melebihi suku cadang asli pabrik (OEM), dan bahkan memiliki ketahanan yang optimal terhadap suhu ekstrim, air, zat kimia, serta cuaca yang beragam. Ini menjadikan produk ini mampu bertahan sepanjang umur mobil, memberikan manfaat jangka panjang.

Bahkan mobil baru pun dapat merasakan peningkatan performa berkendara yang signifikan dengan penerapan Protoflex. Dengan segala manfaat dan peningkatan yang ditawarkan, produk ini adalah investasi yang berharga untuk meningkatkan pengalaman berkendara Anda.

Dengan desain yang plug and play, karet stabilizer Protoflex dirancang khusus untuk memperbaiki masalah limbung. Produk ini juga dirancang untuk pemasangan yang lebih mudah dan cepat. Inovasi baru ini membantu memudahkan langkah-langkah pemasangan, memberikan kenyamanan kepada pengguna..

Protoflex juga hadir dengan Lifetime Warranty atau Garansi Seumur Hidup, yang dapat diidentifikasi melalui logo ‘Lifetime Warranty’ yang tertera pada kemasan produk. Garansi ini menunjukkan keyakinan dalam kualitas dan ketahanan produk Protoflex, memberikan kepercayaan tambahan kepada pelanggan bahwa mereka membeli suatu produk yang dijamin performanya untuk jangka waktu yang panjang.

Kesimpulannya

Mitsubishi Pajero Sport yang populer di Indonesia memiliki reputasi tangguh dan handal dengan ground clearance tinggi. Namun, seiring waktu, masalah limbung dapat muncul pada mobil pajero, terutama saat bermanuver dengan kecepatan tinggi, karena faktor seperti ground clearance yang tinggi dan suspensi yang melonggar. Protoflex menawarkan solusi dengan paket STAGE 1 Stability & Handling yang menggantikan karet stabilizer dengan bahan Polyurethane. Upgrade ini mengurangi limbung, meningkatkan handling, responsivitas kemudi, dan mengurangi risiko oversteer. Produk ini dirancang untuk kondisi berkendara di Indonesia, dengan ketahanan terhadap suhu ekstrim, air, zat kimia, dan cuaca. Garansi seumur hidup menegaskan kualitas dan keyakinan dalam produk ini. Dengan desain yang mudah dipasang, Protoflex memberikan solusi yang berharga untuk meningkatkan pengalaman berkendara, bahkan pada mobil baru, dengan investasi yang berpotensi memberikan manfaat jangka panjang.

Baca: https://protoflex.id/protoflex-vs-karet-bushing-oem/ 

Leave a Reply

Shopping cart

0

No products in the cart.