West Java, IndonesiaMon - Sat: 9.00 AM - 17.00 PM

Karet anti roll Stabilizer and Bush Arm Untuk Wuling Cortez / Almaz

Upper control arm

Karet anti roll Stabilizer and Bush Arm Untuk Wuling Cortez / Almaz

Upper control arm

Hi Otolovers,

Produk yang telah ditunggu-tunggu oleh pengguna Wuling Cortez dan Almaz kini telah hadir! Setelah proses development dan percobaan yang cukup panjang, kini Protoflex resmi menghadirkan beberapa produk Polyurethane bushes yang akan menjadi solusi untuk permasalahan pada bagian kaki kaki dari Wuling Cortez dan Almaz.

Produk ini dapat menjadi solusi bagi pengguna Wuling Cortez dan Almaz yang mengalami gluduk gluduk pada bagian kaki kaki, bush arm yang langganan rusak ataupun merasakan penyakit limbung saat bermanuver yang diakibatkan oleh lemahnya karet suspensi.

Produk Protoflex diformulasi dengan bahan Polyurethane agar memiliki karakter rigid namun tetap elastis yang dapat menahan geometri dari suspension part seperti arm atau batang stabilizer dengan baik sehingga fungsi dari komponen suspensi dapat bekerja lebih maksimal dan dapat secara efektif membuat mobil lebih stabil, lebih nyaman, body roll / limbung berkurang dan ban mobil juga semakin awet. Lebih pede saat berkendara dan manuver dalam kecepatan tinggi.

Karet Stabilizer Depan

⁠Fungsi Produk Karet stabilizer depan

Produk karet stabilizer depan adalah semacam bantalan yang membantu meredam guncangan dan getaran saat mobil melewati jalan yang tidak rata. Ini dipasang di antara stabilizer bar dan bagian suspensi depan mobil. Fungsinya adalah menjaga mobil tetap stabil dan seimbang, terutama saat menikung atau melakukan manuver lainnya. Jadi, produk ini membantu meningkatkan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Karet Stabilizer Belakang Anti roll bar belakang

Fungsi Produk Karet Stabilizer Belakang

Karet stabilizer belakang untuk meningkatkan stabilitas dan pengendalian kendaraan. Stabilizer belakang, juga dikenal sebagai sway bar atau anti roll bar belakang, membantu mengurangi body roll atau kecondongan bagian belakang kendaraan saat berbelok atau mengalami ketidakseimbangan.

Baca juga ini:  Apa Itu Bushing Arm: Pengertian, Tanda-tanda Kerusakan dan Cara Memperbaiki

Bush Arm Besar

Fungsi Produk Bush Arm Besar

Produk karet bush arm depan besar pada mobil memiliki fungsi utama sebagai bantalan karet yang membantu meredam guncangan dan getaran ketika mobil bergerak. Biasanya ditempatkan di antara rangka mobil dan bagian suspensi depan, seperti lower control arm. Fungsinya adalah untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, serta membantu menjaga kestabilan dan kendali mobil, terutama saat melintasi jalan yang tidak rata. Jadi, bush arm besar depan berkontribusi pada pengalaman berkendara yang lebih baik.

Bush Arm Kecil

Fungsi Produk Bush Arm kecil

Produk karet bush arm depan kecil pada mobil memiliki fungsi serupa dengan versi besar. Ini berfungsi sebagai bantalan karet kecil yang membantu meredam guncangan dan getaran saat mobil bergerak. Biasanya ditempatkan di antara rangka mobil dan komponen suspensi depan kecil, seperti lower control arm. Fungsinya adalah untuk meningkatkan kenyamanan berkendara dan membantu menjaga kestabilan mobil, terutama saat melewati jalan yang tidak rata. Jadi, bush arm kecil depan berperan dalam membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan mobil lebih mudah dikendalikan.

Dengan hadirnya produk Polyurethane bushes dari Protoflex, pengguna Wuling Cortez dan Almaz dapat mengatasi berbagai masalah pada bagian kaki-kaki mobil mereka. Produk ini dirancang khusus untuk mengatasi gluduk-gluduk, kerusakan pada bush arm, dan masalah limbung saat bermanuver yang disebabkan oleh kelemahan karet suspensi. Diformulasikan dengan bahan Polyurethane, produk ini menawarkan karakteristik rigid namun tetap elastis, yang mampu menahan geometri dari komponen suspensi dengan baik.

Baca juga ini:  Tips Cara Mengecek Komponen Kaki-Kaki Mobil Rusak

Hal ini berkontribusi pada kinerja maksimal komponen suspensi, menjadikan mobil lebih stabil, nyaman, mengurangi body roll, dan meningkatkan daya tahan ban. Video instalasi yang disertakan memberikan panduan yang jelas, sementara produk seperti Karet Stabilizer Depan, Karet Stabilizer Belakang (anti roll bar), Bush Arm Besar, dan Bush Arm Kecil, masing-masing memberikan solusi untuk meningkatkan kenyamanan dan stabilitas kendaraan. Dengan demikian, Protoflex memberikan solusi inovatif dan efektif untuk meningkatkan pengalaman berkendara bagi pengguna Wuling Cortez dan Almaz.

Tunggu apa lagi? Produk Protoflex dapat anda dapatkan melalui website kami atau online marketplace seperti Tokopedia dan juga tersedia di bengkel mitra Protoflex tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Hubungi kami melalui WA atau IG untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Shopping cart

0

No products in the cart.