West Java, IndonesiaMon - Sat: 9.00 AM - 17.00 PM

Hanya 650 ribu Bisa Atasi Mobil Limbung Pada Toyota Innova? Simak caranya

Mobil Limbung

Hanya 650 ribu Bisa Atasi Mobil Limbung Pada Toyota Innova? Simak caranya

Mobil Limbung

Toyota Innova adalah salah satu mobil MPV (Multi-Purpose Vehicle) yang populer di Indonesia dan banyak digunakan sebagai kendaraan keluarga maupun untuk bisnis. Namun seperti halnya kendaraan MPV lainnya, Toyota Innova juga mengalami masalah “limbung” atau “body roll” sehingga badan mobil bergoyang ketika mobil melakukan manuver dalam kecepatan tinggi atau pada medan jalan yang tidak rata dan berlubang. Masalah ini tentu saja dapat mengganggu pengalaman berkendara, kenyamanan dan bahkan sedikit banyak juga berpengaruh pada keamanan berkendara. Kalian pasti pernah merasakan mobil limbung ketika dibawa menikung di kecepatan diatas 100km/jam, lalu body mobil seperti melayang dan otolovers merasa tidak percaya diri untuk menikung dalam kecepatan tinggi. Oleh karena itu, penting bagi pemilik Toyota Innova untuk mengetahui bagaimana cara untuk mengurangi mobil limbung. 

Banyak produk aftermarket dengan harga mulai dari 1.2 juta hingga 8 juta rupiah yang tersedia seperti aftermarket balance arm, aftermarket sway bar atau strutbar yang dapat digunakan untuk mengurangi mobil limbung pada Toyota Innova. Namun kali ini Protoflex akan sharing solusi murah meriah untuk mengatasi masalah mobil limbung pada Toyota Innova dan tetap nyaman untuk pemakaian harian cukup dengan 650 ribu rupiah, simak dibawah ini.

Ingin berkonsultasi terkait produk Bump Stop? Hubungi Kami di 0818950595

Mobil Limbung Pada Toyota Innova

Innova adalah sebuah model kendaraan multi-purpose vehicle (MPV) yang diproduksi oleh Toyota. Meskipun Innova memiliki sejumlah kelebihan dan fitur yang membuatnya populer di pasaran, ada beberapa kelemahan yang juga perlu dipertimbangkan.

Salah satu kelemahan yang mungkin dihadapi oleh Innova atau MPV pada umumnya adalah masalah stabilitas atau kemampuan untuk tetap stabil saat berkendara, terutama dalam situasi tertentu seperti saat melalui tikungan tajam atau ketika menghadapi angin kencang. MPV umumnya memiliki pusat gravitasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan sedan atau hatchback, sehingga dapat membuatnya lebih rentan terhadap kecenderungan untuk “limbung” atau terguling. Ini biasanya lebih dirasakan pada model MPV yang memiliki ketinggian lebih tinggi.

Baca juga ini:  Hati-Hati Dengan Mobil Ceper! Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya

Namun, produsen otomotif, termasuk Toyota, telah bekerja keras untuk meningkatkan stabilitas dan keselamatan kendaraan mereka. Mereka menerapkan teknologi seperti sistem kontrol stabilitas elektronik (Electronic Stability Control/ESC), peredam getaran, dan sistem suspensi yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah stabilitas ini.

Atasi Toyota Innova Limbung Hanya dengan 650 Ribu

Salah satu solusi yang bisa otolovers lakukan adalah mengupgrade kualitas suspensi mobil dengan Protoflex Stage 1 Stability and Handling Pack adalah salah satu opsi yang bisa dipertimbangkan untuk meningkatkan stabilitas dan penanganan mobil otolovers.

Apa yang otolovers Dapatkan dalam Protoflex Stage 1 Stability and Handling Pack?

Pack ini, dengan kode produk TID-STG001 dan nama Protoflex Stage 1 Stability and Handling Pack for Toyota Innova Diesel, dilengkapi dengan:

  • 1 set Front Anti Roll Bar Bushing
  • 1 set Front Link Stabilizer Bushing
  • 1 set Rear Lateral Panhard Bushing

Cocok untuk Toyota Innova 2.4 Diesel 04-ON, Protoflex Stage 1 Stability and Handling Pack dirancang khusus untuk mengatasi masalah mobil limbung dan meningkatkan penanganan kendaraan otolovers.

Manfaat Upgrade Karet Suspensi dengan Protoflex

Mengapa otolovers harus memilih Protoflex untuk mengatasi masalah mobil limbung Toyota Innova otolovers? Berikut adalah beberapa alasan kuat:

1. Handling dan steering lebih responsif

Protoflex membantu membuat kendaraan otolovers lebih responsif terhadap setiap gerakan kemudi, memberikan kontrol yang lebih baik di jalan.

2. Mengurangi limbung / body roll

Dengan Protoflex, limbung atau body roll saat bermanuver dengan kecepatan tinggi dapat dikurangi secara signifikan, meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

3. Memaksimalkan performa stabilizer bar

Komponen Protoflex dirancang untuk memaksimalkan performa stabilizer bar pada kendaraan otolovers, membantu menjaga stabilitas bahkan dalam situasi berkendara yang menuntut.

Baca juga ini:  Wajib Tahu! Masalah Mobil Xpander Yang Sering Terjadi

4. Mengurangi risiko oversteer

Protoflex membantu mengurangi risiko oversteer, yang dapat meningkatkan keamanan berkendara terutama pada tikungan tajam atau kondisi jalan yang licin.

Kualitas dan Performa Karet Suspensi Terbaik untuk Kendaraan otolovers

Protoflex tidak hanya mengutamakan kinerja, tetapi juga ketahanan produk dalam berbagai kondisi. Dibuat dari Industrial Grade Polyurethane, bushing Protoflex dirancang khusus untuk performa dan kondisi berkendara di Indonesia. Mereka memiliki ketahanan terhadap suhu ekstrim, air, kimia, dan cuaca, sehingga dapat bertahan seumur hidup mobil otolovers.

Kini dengan Silicone-based PTFE Grease untuk Umur Pemakaian dan Performa yang Lebih Lama

Saat ini, Protoflex Stage 1 Stability and Handling Pack telah ditingkatkan dengan Pelumas PTFE Berbasis Silikon yang dirancang khusus untuk memberikan daya tahan dan kinerja optimal pada Bantalan Polyurethane.Ini berarti Lama pemakaian yang lebih jauh dan kinerja yang lebih unggul.

Garansi Seumur Hidup

Kami percaya sepenuhnya pada kualitas dan daya tahan Protoflex. Oleh karena itu, kami dengan bangga memberikan Lifetime Warranty atau Garansi Seumur Hidup untuk produk Protoflex dengan logo ‘Lifetime Warranty’ pada kemasan. Ini adalah bukti komitmen kami terhadap kepuasan dan kepercayaan otolovers.

Hubungi Kami

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk:

  • Informasi lebih lanjut tentang Syarat & Ketentuan Klaim Garansi.
  • Informasi mengenai Dealer Resmi Protoflex terdekat di kota otolovers.

BACA JUGA: RAHASIA LOW BUDGET ATASI BODY ROLL PADA TOYOTA FORTUNER

Leave a Reply

Shopping cart

0

No products in the cart.